Yang istiqomah ya buat update blog!

Folks,

Udah lama banget ya gw gak update blog ini. Hadeeuuuhhh!!!! emang mood nulis itu datang dan pergi begitu aja persis kayak chattingan kamu di dating application πŸ™ŠπŸ™Š  #eehhh. Padahal nih ya banyak banget hal yg gw alamin selama ini. Ya ga penting juga sih ditulis di blog cuma at least ada yang bisa diceritaiin lah.

Gw bingung mau nulis atau nyeritaain yang mana dulu yah. Cerita traveling? Lumayan sih banyak. Ada camping ceria di Gunung Bendera, Padalarang. Ngetrip plus hiking ke Dieng & Prau? Lumayan juga banyak bisa gw ceritaiin. Atau liburan seru bareng Yuzha ke Batu, Bromo, Ijen & Baluran? Nah ini bakal panjang nyeritaainnya. Yang paling ultimate sih liburan singkat akhir tahun kemaren. Sebenernya tujuan gw share sih supaya nggak lupa aja. Biar nanti nanti 5 atau 10 tahun lagi dari sekarang ada yang bisa dikenang, #halah.

Oh ya, selain soal traveling, banyak juga hal gw alamin selama beberapa bulan ke belakang. Untuk pertama kalinya gw nyoba sesuatu yang gak pernah gw alamin, tapi gak bisa gw ceritain secara ini pribadi banget hahaha.

Atau, soal kerjaan? Dari terakhir update, Gw udah kerja di dua tempat yang berbeda, and it’s likely I’m thinking to resign from my current employement #haaaah???. Gila ganti kerjaan udah berkali-kali, ganti pacar??? ya gimana mau diganti urang gak ada yang perlu diganti #ooppssss. Hahahaha nggak deng soal itu mah cukupp orang orang terdekat lah yang tahu 😎😎

Terus kenapa baru update sekarang? Kemaren kemaren ke mana aja? Karena sekarang gw lagi gabut. Lah bukannya sebelumnya gabut juga? Iya nih perasaaan kerjaan selepas dari C*nc*rd sama Igrity, kagak ada yg bener bener bikin gw under pressure deh #soksok-an. Bukannya sok atau gimana ya emang kerjaan yang sekarang emang load nya kadang penuh kadang gabut. Seringnya sih gabut hahahaha. Ya mau gimana lagi, tiap gw dikasih kerjaan, ya gw selesain secepatnya, kecuali satu kerjaan yang aseli bukan job desc gw tapi gw kelimpahan kerjaan itu. Lah jadi ngomongin kerjaan deh.

Ya udah sih ya, semoga gw tetep Istiqomah dalam nulis, biar blog ini bisa aktif lagi. Nulis apa aja deh dari unek unek, traveling story, random thoughts semua gw tulis. Dangan catatan tetep istiqomah #boleh dong pake istilah yang Islami, ya seenggaknya biar blog gw lebih syariah gitu, walupun yang nulis begini adanya #eehhhh

Leave a Reply

